payudara terbesar di dunia



Wow, ini Air Bag atau Bola Basket? Saya pasti yakin walau rata-rata sebagian besar wanita mendambakan payudaranya besar, bulat dan sehat. Pastinya tidak ingin jika payudaranya terlampau besar berukuran Super Jumbo seperti Mayra Hills, Pemecah Rekor Payudara Wanita Terbesar Di Dunia 2015. Model majalah Pria Dewasa asal Jerman yang akrab dipanggil dengan Beshine ini memakai Bra/BH ukuran 32Z. 
Dengan cara Implan Payudara, Beshine menambah lebih ukuran payudaranya agar terlihat paling "Wah" dimata para lelaki. Cairan larutan saline 9 liter (sejenis silikon) disuntikan ke bagian payudaranya hingga masing-masing bagian payudaranya memiliki berat 9 kg. 
Bagi anda sahabat wanita kejadiananeh.com yang kurang merasa sempurna dengan "ukuran" payudaranya perlu mengetahui, bahwa rata-rata wanita yang memiliki payudara besar rentan akan masalah kesehatan. Ini karena berat pada payudara besar menarik tubuh ke depan sementara bagian punggung melawan berat kebelakang agar dapat tetap berdiri tegak. Kebiasaan ini bisa menyebabkan nyeri serius dibagian punggung dan bahu. 
Belum lagi tali bra yang menjadi 'ketat' akibat payudara terlalu besar sehingga otot-otot dibagian leher menjadi kaku, tegang hingga menyebabkan nyeri leher dan sakit kepala. Masalah kesehatan kulit pun sangat sering dialami oleh Wanita Pemilik Payudara Besar, karena lipatan-lipatan kulit gampang mengeluarkan keringat sehingga menjadi lembab dan mudah terkena infeksi penyakit kulit seperti jamur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Populer Saat Ini